Rabu, 10 Desember 2008

tau ga?

Kemaren kan gue abis les elokuensi trus gw tambahan lg kan,pertamanya gw males malesan gitu tapi karna gw harus belajar ipa yang sangat menyesatkan hati gw tetep les tuuuuuuuuuuh yaudah gw masuk tuh,eeeeeeeeeeeh ternyata "dia" masuk haha dari gak semngat tuh gue jadi wah langsung senang gw (ceileh senang) tryss gw ngobrol-ngobrol gitu wah hahaha jadi semangat ngobrol doang deeeh haha tapi belajar juga siih gue kan rajin haha dari ngobrolin hp gue yang kameranya rusak gara gara jatoh sialan banget emang kan lagian hp gua tuh udah laknat banget deh pengen gua buang aja belagu bener ya haha. eh tapi gue gak suka sih sma "dia" ini males juga sih haha tapi gakpapa kan buat seneng seneng ya kan?iya dong hri ini gue les nih mudah mudahan ketemu tapi just for friend dong ye gak hahaah

1 komentar:

Sara mengatakan...

Asik deh tyasssssssss